Pages

WELCOME TO MY WEBSITE SPECIAL GADGET

Kamis, 14 Juli 2011

Kamera 3D, LG Optimus Pad

Setelah cuma jadi penonton di ranah tablet Indonesia, LG akhirnya terjun langsung mengarungi persaingan dengan dirilisnya Optimus Pad. Tablet dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb ini siap beraksi dengan mengandalkan kamera 3D yang diklaim pertama di dunia.

Optimus Pad memiliki lebar layar 8,9 inch. Pilihan ukuran layar ini dikatakan merupakan hasil dari analisa mendalam yang dilakukan LG Mobile yang datanya dikumpulkan dari seluruh dunia.

"Karena banyaknya keluhan dari pengguna tablet yang merasa ukuran tabletnya terlalu besar sehingga tidak nyaman untuk digenggam, dan ada juga yang mengeluhkan ukuran tabletnya terlalu kecil sehingga membuat sudut pandang pengguna menjadi terbatas serta sempit, maka LG Mobile menciptakan LG Optimus Pad dengan ukuran yang tepat yakni 8,9 inch," jelas LG.

Pemilihan ukuran tablet dianggap tidak bisa sembarangan, karena akan menentukan kenyamanan dalam menggunakannya. Apabila pengguna tablet tidak nyaman maka pengalaman dalam bermain atau menggunakan tablet menjadi tidak maksimal, terlebih

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright (c) 2010 special Gadget. Design by WPThemes Expert

Themes By Buy My Themes, Gifts for GirlFriend And Skull Belt Buckles.